Koleksi

No Pict

HUBUNGAN NAMA MERK CHEVROLET DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KOTA BANDUNG

No Pict

PENGARUH REALTIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA HOTEL ISTANA BANDUNG

No Pict

HUBUNGAN PELAKSANAAN PROMOSI PENJUALAN BUMBU MASAK KOKITA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT IKAFOOD PUTRMAS

No Pict

- - HUBUNGAN BAURAN PROMOSI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN POLIS ASURANSI BAGI NASABAH PADA SURANSI JASINDO CABANG BANDUNG

No Pict

HUBUNGAN VISUAL MERCHANDISING DISPAY DENGAN MINAT BELI KONSUMEN DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE CABANG SULTAN PLAZA BANDUNG

No Pict

ANALISIS FAKTOR FAKTOR PENGHAMBAT PEMBELIAN MELALUI E COMMERCE PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PADJADJARAN

No Pict

PERANAN KUALITAS PELAYANAN PENYALURAN INFAQ SHODAQOH DALAM MEMBENTUK KEPERCAYAAN DONATUR KEPADA LEMBAGA AMIL ZAKAT